The Circle

Oleh: Muhammad Fakhri – XII Multimedia SMKN1Samarinda

COVER SENI BUDAYAFakhri dan Andi adalah sepasang sahabat yang masuk ke dalam dunia criminal bersama-sama. Mereka mengikuti sebuah geng “Blood Seeker” yang di pimpin oleh “Big Boss” yang dikenal sangat kejam. Kejahatan yang mereka lakukan sangatlah kejam, mereka adalah pembunuh bayaran yang sangat terkenal di kota. Andi di angkat oleh “Big Boss” menjadi tangan kanannya yang terpercaya karena keahlian tinggi yang Andi miliki. Setelah sekian lama, Fakhri sadar akan apa yang di lakukannya itu salah. Ia pun keluar dari geng Blood Seeker, Big Boss tidak terima dengan keputusan Fakhri karena Big Boss masih membutuhkan keahlian Fakhri yang sama kuatnya dengan Andi. Fakhri tetap teguh dengan pendiriannya dan ia pun keluar. Big Boss mengancam Fakhri tetapi Fakhri tetap keluar.

Andi membujuk Fakhri untuk kembali, Fakhri tidak mau kembali, dia meyakinkan Andi untuk keluar dari geng itu dan menyadari apa yang telah mereka perbuat itu salah. Andi menolak dan pergi kembali ke markas geng. Andi memberitahukan Big Boss, Big Boss sangat marah. Beberapa bulan telah berlalu, Big Boss masih merasa dendam terhadap mantan anak buahnya yaitu Fakhri. Big Boss pun memiliki rencana jahat, Ia menyuruh Andi untuk menculik adik perempuan Fakhri sebagai sandera dan memaksa Fakhri untuk bekerja kembali dengan Big Boss. Andi melakukannya dengan berat hati. Di suatu perjalan pulang Adik Fakhri di temui oleh Andi. Andi bilang ke adiknya Fakhri untuk ikut dengannya untuk keselamatannya. Awalnya sang adik tidak mau ikut, tetapi karena Andi bilang ini atas perintah Fakhri, adiknya Fakhri pun mau ikut dengan Andi.

Malam pun tiba, Fakhri sangat khawatir dengan adiknya yang tidak pulang-pulang juga. Fakhri mendapat telpon dari nomor yang tidak dia kenal. Fakhri sangat terkejut bahwa telpon tersebut berasal dari Big Boss. Big Boss mengatakan bahwa adik Fakhri telah di tahan oleh Andi atas perintahnya. Dan jika ia ingin adiknya kembali ia harus memilih 2 pilihan yang Big Boss berikan. Big Boss pun memberi 2 pilihan untuk Fakhri. Pilihan tersebut adalah untuk bekerja dengan Big Boss lagi atau bertarung dengan Blood Seeker. Fakhri menolak untuk bergabung dan memilih untuk bertarung dengan Blood Seeker. Big Boss pun memberi waktu untuk Fakhri mengumpulkan pasukan dalam jangka waktu 2 minggu. Dan Big Boss mengatakan akan hanya mengeluarkan 3 pembunuh bayaran terbaik miliknya untuk bertarung dengan tim nya Fakhri.

Fakhri merasa stress karena satu-satunya anggota keluarga yang hanya ia miliki di tahan oleh geng pembunuh bayaran terjahat di kota. Fakhri resah dan terlihat putus asa. Keesokan harinya ia berlatih di sebuah tempat berlatih bela diri. Fakhri bertemu 2 teman lamanya yang juga sedang berlatih di sana. Mereka adalah Rendy, Aldi . Fakhri pun bercerita tentang keterlibatannya dengan geng Blood Seeker dan adiknya yang di tahan. Rendy, Aldy pun bersedia untuk membantu Fakhri untuk menyelamatkan adiknya. Mereka pun berlatih bersama hingga waktu yang di tentukan tiba.

Hari demi hari pun berlalu. Fakhri dan teman-temannya selalu mencari info tentang keberadaan adiknya dan hasilnya pun tidak ada. Hingga pada suatu malam Siddiq telah melihat salah satu orang mencurigakan berjalan ke suatu tempat yang mencurigakan juga. Siddiq pun mengikuti orang itu. Dan ternyata orang itu adalah salah satu anggota Blood Seeker yang menjaga rumah tempat adiknya Fakhri di tahan. Siddiq melihat adiknya Fakhri dalam keadaan baik-baik saja. Siddiq pun segera menuju ke tempat Fakhri dan menceritakan semua yang ia lihat. Fakhri merasa lega, Fakhri dan teman-temannya pun membuat rencana untuk menyelamatkan adiknya dan juga sekalian menghancurkan geng Blood Seeker.

Hari pertarungan pun semakin dekat. Fakhri dkk pun sudah siap untuk melawan pembunuh terbaik geng Blood Seeker dan menyelamatkan adiknya dari geng Blood Seeker. Fakhri dkk berlatih sangat keras agar mereka bisa menghancurkan kriminal-kriminal tersebut.

Hari pertarungan akhirnya tiba. Fakhri dkk pun pergi ke tempat pertarungan yang sudah di tentukan Big Boss. Mereka pergi dengan rencana yang sudah mereka rencanakan. Sesampainya mereka di tempat tujuan mereka langsung berhadapan dengan pembunuh terbaik Blood Seeker. Fakhri, Aldi dan Rendy dari kelompok Fakhri melawan Andi, Bayu dan Aldian. Fakhri sangat terkejut bahwa salah satu dari lawannya adalah Sahabatnya sendiri. Mereka pun berkelahi. Siddiq diam-diam menuju ke tempat dimana adiknya Fakhri ditahan. Siddiq menumbangkan seorang penjaga yang sedang berjaga. Ia menceritakan semua ke adiknya Fakhri dan membawa adiknya Fakhri ke rumah. Adiknya Fakhri tidak mau pergi ke rumah, dia ingin mendatangi kakaknya dan menghentikan perkelahian antar sahabat itu. Siddiq pun mengikuti kemauannya.

Satu per satu dari masing-masing kelompok tumbang hingga akhirnya yang hanya tersisa adalah Fakhri dan Andi. Kedua sahabat ini berkelahi dengan sangat hebat. Tanpa rasa takut dan tanpa pandang kalau mereka adalah sahabat, Andi pun tumbang. Fakhri dengan emosi hampir membunuh Andi tetapi sempat di hentikan oleh adiknya Fakhri. Fakhri pun berhenti. Dengan keadaan Andi yang babak belur Fakhri sadar akan perlakuannya terhadap sahabatnya. Adiknya Fakhri mengingatkan Fakhri bahwa mereka tidak boleh berkelahi. Mereka adalah sahabat mulai dari SMA. Andi pun mengingat masa-masa mereka berdua bersahabat di sekolah berlatih bersama. Mereka berdua langsung saling minta maaf dan Andi pun ingin membantu Fakhri untuk menghancurkan Blood Seeker. Aldian juga sebagai anak buah Andi mengikuti Andi untuk menghancurkan Blood Seeker. Tanpa di ketahui Bayu yang sudah mendengar semuanya segera berlari dan bersembunyi.

Setelah pertarungan selesai mereka kembali ke tempat mereka masing-masing. Andi lapor ke Big Boss bahwa Fakhri sudah di kalahkan. Big Boss pun percaya. Tetapi semua hancur ketika Bayu datang dan memberitahukan hal yang sebenarnya. Andi dan Aldian pun segera melarikan diri ke tempat Fakhri. Mereka pun menceritakan apa yang terjadi di basecamp Blood Seeker. Fakhri pun muak dengan kejahatan Big Boss dan membawa Rendy, Aldy, Aldian, Siddiq dan Andi untuk menyerang Blood Seeker. Sesampainya di Basecamp Blood Seeker mereka di hadang oleh para anak buah Big Boss yang di pimpin oleh Bayu. Mereka pun berkelahi. Andi menyuruh Fakhri untuk menangkap Big Boss dan membiarkan Andi dan yang lainnya menghadang para pasukan Blood Seeker. Fakhri pun mengejar Big Boss.Pertarungan sangat sengit antara Bayu dan Andi.

Fakhri mengejar Big Boss tetapi Fakhri sempat tertembak di bagian bahu. Fakhri tetap mengejarnya. Akhirnya Big Boss pun tertangkap dan segera di bekukkan Fakhri. Andi dan yang lainnya pun berhasil membantai para pasukan Blood Seeker. Tetapi Bayu sempat melarikan diri. Fakhri dkk mengikat pasukan Blood Seeker dan Big Boss di sebuah tempat dan menelpon polisi. Fakhri dkk pun segera pergi meninggalkan musuh-musuhnya. Polisi pun datang dan menangkap semua anggota Blood Seeker, begitu juga Big Boss.

Ini adalah misi dimana geng “Blood Sekker” harus membunuh seorang petinggi perusahaan terkenal dan sekaligus sebagai salah satu mafia yang sangat berbahaya di seantero kota,, misi ini terjadi karena penghianatan yang dilakukan oleh petinggi perusahaan yang tidak mau memberikan jatah yang sesuai dan malah memanipulasi keadaan dengan melaporkan nya ke pihak yang berwenang, semenjak itulah big bos memerintahkan anak buahnya untuk membunuh petinggi perusahaan, setelah pembunuhan tersebut geng “Blood Sekker” memnyembunyikan identitas mereka dengan tidak melakukan kegiatan kejahatan ……….

2  BULAN BERLALU……..

Hari demi hari berlalu, kegiatan geng “Blood Sekker” mulai kembali, normal setelah sekian lama melarikan diri dari pencarian polisi, fakhri salah satu anggota geng “Blood Sekker” merasa ada sesuatu yang salah dari misi terakhir yang ia lakukan, dia merenungi perbuatannya dan mengajak andi untuk bertemu dan membicarakan sesuatu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s